Kamis, 19 Desember 2013

story one about : dream




Ketika hujan turun , turun dengan membawa angin di setiap tetesnya. Angin yang berhempas bersama air hingga membuat benda di sekitarnya atau apapun di hadapannya dibuatnya basah. Aku kembali merenung. Merenungi jadi apa aku besok, akankah hari esok akan cepat berlalu seperti hujan, hujan akan hilang dibawa angin, akan berlalu namun akan kembali. Hingga kudapatkan jawabannya. Merenungi di bawah satu sudut lampu dan berpikir akankah aku akan seterang atau lebih terang seperti lampu yang ada di hadapanku ini. Akankah aku akan menjadi tiang utama bagi tiang-tiang lainnya. Semua harapan, semua keinginan di atas harapanku akan terwujud. Semoga aku akan menjadi apa yang aku harapkan dan semuanya. Menjadikan pikiran ini menjadi nyata dan membagikan seluruh kebahagiaanku bersama yang lainnya. Dan menjadikan mimpi ini akan abadi untuk selamanya. Dengan kerja keras yang akan kumulai dari sekarang.

-semua berawal dari mimpi dan mimpi akan menjadi kenyataan bila ada usaha di sekitarnya- tiwidiw

written : wiworo dwi pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar