Kamis, 19 Desember 2013

story one about : answer






Seperti Berlian itulah dirimu sulit untuk ditemukan dan juga sulit dimiliki namun mudah diinginkan setiap orang, bintang pun berharap akan berkilau seperti dirimu ‘berlian’.  Sungguh keinginanku melampaui batas kemampuanku. Aku berhenti. Akukan mencari akan dirimu yang lain ,bukan menyerah tapi merubah keinginanku menjadi sewajarnya, kau tau aku terlalu takut menghadapimu, tak berani untuk jujur. Seandainya bila aku memiliki sebuah berlian mungkin kau akan muncul dan bicara. Ah...  ini pasti sulit untukmu. Biarlah walaupun aku tak semenarik berlian setidaknya aku akan mencoba lebih baik dari berlian itu. Patah hati ya ... ini yang kurasakan. Siang, malam semua rasanya sama, akh... aku benci dirimu aku lelah menantimu. Kuharap ini adalah hari terakhir aku melihatmu. Tak ingin bila rasanya seperti ini aku berhenti berharap akan dirimu. Lalu kau mengenggam tanganku menarikku kedalam pelukanmu, aku merasa tenang setidaknya kau merasakan dengan apa yang telah aku lakukan. Kuharap hanya ada satu seperti dirimu.

-Semua penantian pasti akan ada jawabannya baik itu menyenangkan atau sebaliknya- tiwidiw  

written : wiworo dwi pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar