Rabu, 28 Januari 2015

Monkey love 2



Monkey love 2


Oke sekarang ada dikisah cinta monyet gue yang ke dua, sebenernya dikisah ini sedih banget masalahnya mantan gue yang satu ini udah kembali ke rahmatullah , innalillahi... , dia meninggalkan dunia ini waktu akhir kelas 7 SMP dulu karna sakit. Nama mantan gue yang satu ini adalah ragil.

Kenapa gue bisa jadian?

Dari cerita sebelumnya gue udah cerita kalo temen temen gue suka banget jodoh-jodohin orang dan kalo ga mau nantinya bakal dimusuhi (ngeselin kan). Gue jadian sama doi (kapannya gue lupa kelas berapa gue juga lupa hahahaha). Gue dijodohin sama temen gue, sama dia. Katanya temen gue dia itu suka sama gue. Awalnya gue ga mau (nolakkkk) tapi karena kalo misalnya gue nolak gue bakal dimusuhi yaudah gue terima aja (sediihhhh, ). Yaudah deh gue jadian sama doi. Begitulah ceritanya.

Setelah pacaran?

Ya seperti biasa aja, pulang sekolah bareng habis itu main dulu di basecamp. Singkat cerita bahwa dulu gue punya basecamp namanya poncer (pohon ceri) dulu, sekarang pohonnya udah ditebang udah ga ada. Dulu kalo ngumpul disitu ga cuma ngumpul tapi belajar senam dan lain-lain wkwkwkwkwkwk kita main galaxin, main benteng ya mainan anak-anak biasa lah.

Rahasia dibalik mantan ke dua / cinta monyet ke dua gue?

-skip- aja ya , wkwkwkwkwkwkkk  please jangan neting, ga ada apa-apa. cuma gue mager aja cerita wkwkwkwkwkw


Gue lupa putus kenapa, kalo ga salah gue yang mutusin deh dan dah habis mutusin, gue dimusuhin sama temen gue (korban, selalu jadi korban huhuu sediiih). udah deh habis itu kita jadi sahabatan. (ea hahhaa)



-banyak akhir yang menjadi pertemanan-

tapi yang satu ini pict yang gue idamin semoga gue punya pasangan yang bakal nemenin gue sampai akhir nanti ;) Amin Ya Allah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar