Sabtu, 10 Januari 2015

MONKEY LOVE 1




PACAR PERTAMA

 





Pertama ini adalah aib gue hahaha bukan aib si yang pasti adalah story cinta monyet gue.  Jujur  yah kita ga akan tau Cinta datang dari hal yang tak terduga dan orang yang tak terduga.  Gue cerita diblog ini supaya gue inget akan hal yang menurut gue gokil terutama tentang cinta monyet gue.  Oke start .......... kepo ya wahahaha oke cekidot.
                Gue punya 6 mantan sampe hari ini assiikkkk playgirl banget *eetttss jangan nething dulu dari ke enam mantan gue semua nya adalah cinta monyet gue wahahahahah (kecil-kecil mantannya banyak apalagi udah gede) ahahahha  udah gede insaf saya wkwkwkwk sekarang gue mau cerita tentang pacar pertama gue!



PACAR PERTAMA


Pacar Pertama Gue Namanya  D*** dia itu ketua kelas gue waktu kelas 2 SD ,  jadi gue pacaran sama doi waktu gue kelas 2SD weheheheh Give me applause wkwkwkw yak dia adalah pacar pertama gue dan dia cowok pertama yang cium pipi gue (f*&k bangetlah) , jadi ceritanya gini dulu waktu SD gue punya genk cewek namanya ATB itu adalah singkatan nama yaitu Ayu, Tiwi, Bella , kita bertiga soib banget kemana mana bareng, nah dikelas gue juga dulu ada tri boys dimana itu diisi oleh dedek-dedek gemeeesshhh hahaha tapi dulu , yaitu pacar pertama gue, yoga , sama ade , terus di SD gue tuh punya satu orang Biro Jodoh namanya Vina , dia sahabat baik gue, ngeselinnya dia selalu comblangi temen-temen gue dan itu berhasil heuh,...  waktu jaman SD dulu kerjaannya musuhan mulu (ocen) wkwkwk.   Jadi dulu tuh awalnya emang gue suka sama doi, tapi Cuma suka ga sampe kepikiran pacaran , eh ternyata eh ternyata ,doi juga suka sama gue (Kan seneng yah hahahah. Nah terus waktu dulu tuh ada jodoh-jodohan gitu dikelas gue, dimana gue dijodohin  sama pacar pertama gue, ayu sama bella dijohin sama ade tapi yang pacaran dua-duanya hahaha ngga ngertilah itu kisah mereka , kembali kekisah gue .
 
 Bagaimana Doi Nembak Gue (pastinya banget si gue lupa tapi yasudahlah ingat sekedur) waktu itu surat suratan kan sama  dio , kata katanya gue lupa , nah kalo ga salah si doi nembak gue lewat surat suratan itu, terus polosnya gue tanpa pertimbangan langsung  gue terima mennn ( maklumlah duluu belum ngerti begituan ) hahahah  . tapi setelah itu  gue seneng banget waktu itu wkwkwkwk doi akhirnya jadi pacar gue, dulu gue ngerasa jadi orang yang paling sempurna soalnya bisa milikin doi, sayang bangetlah dulu. Selama jadian tuh banyak hal konyol dia jorok tapi dia romantis banget , selalu anter gue pulang padahal rumah gue sama dia tuh ga searah , jauh banget terus dia juga sering  jajanin gue (jajanin aja dibilang romantis maklumlah namanya juga anak SD polos om ). 


Selang Dua Hari Kita Pacaran. Dulu tuh lagi jamannya rautan mekanik gitu yang diputar puter dan  dia kasih gue rautan mekanik itu bentuhnya si biasa Cuma ada gambar teddy bear terus  warnanya biru muda (unyu bangetlah dulu soalnya dulu tuh gue lagi pengen banget tuh rautan Cuma baru mau beli eh doi udah ngasih , ngerti  banget sumpah) rautan yang dia kasih itu samaan kaya punya dia gitu (so sweeeett) hahhaha sumpah ga ngerti lagi sama  pemikirannya doi wkwkwk .



Doi Cowok Pertama Cium Pipi Gue (hahahnjiiirr) jadi ceritanya begini dulu gue habis beli komik di abang-abang jualan depan sekolah masuk kekelas   gue duduk paling  depan pojok nah gue lagi baca asik tuh komik( entahlah kelas gue emang terkenal paling berisik yaudah gue abaikankan) terus ga lama si doi cium pipi gue dari belakang ternayata doi udah ngerencanain semua sama tri boysnya oke sebut aja mereka seperti itu (waktu itu gue nanggis  atau engga  pastinya gue lupa) jahat banget pipi gue diperawanin sama tuh doi wkwwkkwk gue sih ga pernah nyesel wahahah  itu sebuah hal gokil yang pernah gue alami waktu kecil dulu. 

Intinya Doi Pacar Pertama, Cinta Monyet Pertama Dan Orang Yang Cium Pipi  Gue Untuk Pertama Kalinya, tapi kayanya waktu itu gue ga sedih seneng-seneng aja (maklumlah bocah) sepanjang perjanan kerumah gue diledekin sama temen-temen gue,(mayuuuu*tutup muka). Dulu ga ada kata galau sama sedih akhirnya gue sama doi putus,  pacaran gue sama doi Cuma 2 minggu ,huhuuuhu  dia mutusin gue (njiiir pacar pertama baru seumur jagung diputusi pula) dan tau kenapa dia mutusin gue CUMA GARA-GARA GIGI GUE OMPONG jadi dulu masih 7 tahun dimana umur pergantian gigi dan gigi gue ompong terus dia mutusin gue karna gigi gue ompong (kan bangke ya) yaudah karena dulu gue polos yaudah gue iyain aja terus kita musuhan terus baikkan lagi terus gitu sampe kelas 6.
Dan akhirnya sampe sekarang kita jadi sahabat dan berteman baik . tapi dia bukan cinta pertama gue.

-hal yang ga bisa gue lupain dari cinta pertama gue-
Pertama Dia adalah pacar pertama gue
Kedua dia adalah cowok pertama yang kasih gue hadiah
Ketiga dia adalah cowok pertama cium pipi gue
Dan dia adalah cowok pertama yang mutusin gue




cinta pertama mungkin meninggalkan banyak jejeak tapi tidak semua cinta pertama itu yang paling berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar