Selasa, 27 Januari 2015

i don't know





Sekarang gue ga memahami pikiran gue, jujur perasaan gue selalu diombang ambing seenaknya sama orang. Bosan! Jenuh! Selalu begini terus. Gue mencoba ngelupain hal yang ga mungkin bisa untuk gue. Semuanya udah gue lakuin. Dari mencoba suka sama orang, dari mulai deket orang dan mulai melirik orang tapi semuanya percuma. Semuanya sebenernya ga ada yang percuma. Cuma dengan cara apapun semua nya akan kembali seperti biasanya kalo rasa sakit itu ada , dateng. Gue merasa Cuma dia yang terbaik buat gue disaat sakit itu datang. Padahal selama ini gue berharap ada orang yang bener-bener omongan dan semuanya itu apa yang gue harapin. 

Gue sadar ga ada yang sempurna didunia ini, gue juga Cuma manusia biasa yang hanya menginginkan dicintai dan mencintai, simple tapi punya arti luas. Perasaaan gue sekarang adalah sedih, dimana lo mencoba melupakan bahkan menghapus sesuatu yang berharga yang ingin gue milikin Cuma untuk belajar menerima seseorang tapi semuanya nihil. Semuanya Cuma bisa mainin dan mengombang ambingkan perasaan gue setelah itu mereka pergi berasa ngga meninggalkan jejak padahal mereka meniggalkan bukan hanya jejak melainkan sakit.

It’s oke, kalau ini memang udah jalannya, gue bersyukur kok. Intinya dari kehidupan ini banyak hal yang gue pelajaran. 

Saat gue merasa sedih seperti sekarang, yang ada dipikirkan gue Cuma bilang “ga jadi move on” “roma yang terbaik” tapi apa yang ge lakuin buat roma ga ada tooh sampe afgan nyanyi rock juga roma ga akan tau kalo gue punya feel sama dia. Kalo gue tetep diem. Karna yang gue mau juga gini aja. gue udah janji berhenti mikirin roma. GUE JANJI

Entahlah gabut banget perasaan gue sekarang....................................................................................


#bukanedisigalau 





-stop-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar