Minggu, 15 Maret 2015

MONKEY LOVE 3



                                             




                               Kembali kecerita monyet gue, cinta monyet gue yang ke tiga, namanya yoga. Dia anak pertama dari 2 bersaudara punya adek perempuan. Dia cowok cengeng yang pernah gue tau waktu kelas 1 sd. Dia waktu kelas 1 sd selalu dianter jemput sama ayahnya, terus kerjaannya nanggis mulu. Tapi ga disangka dia jadi salah satu murid terbandel dan terpintar di sd gue. Dia terkenal pinter ngajinya. Sholeh bangetlah tapi badung juga. Okey kembali ke masa-masa cinta --asiiikk hahahha awalnya temen gue ini eehhh maksudnya cinta monyet gue yang satu ini masuk dalam salah satu geng tri boys hahahha seperti yang udah gue ceritain di episode cinta monyet gue yang pertama. Entah ya dia kenapa suka sama gue, pokoknya waktu itu kita sering main kalo habis pulang sekolah terus makin deket makin deket dia suka tuh sama gue, gue juga dulu suka sama dia (Cuma dulukan beda sukanya gara-gara habis main) wkwkwk dulu kita suka main yang namanya polisi-polisian itu kalo udah istirahat bikin onar lari sana lari sini pokoknya dulu kalo udah pulang sekolah apek semua baju keringetan mulu. Gara-gara main lari-larian terus.

Gimana kisah kita hahahaha Berawal dari surat-suratan ga jelas dan berakhir dengan tanda-tanda mau nembak hahahhaa kita jadian (tepatnya gue ga atau).waktu kelaas 4 sd.

 Selama jadian dia selalu anter gue pulang. Rame rame sama temen-temen lainnya. terus ada cerita sedikit jadi gini waktu hari senin pulang sekolah jam 12;00, itukan lagi panas-panasnya ,nah guekan bawa topi merah yang buat upacara itu Cuma ga gue pake terus dia kan suka pake topi itu, nah dia sengaja diem diem tuker topi gue sama topinya dia (katanya si biar gue pake topinya dia hahahaha lucu aja si kalo diinget) yaudah gue kan ga mau pake topinya dia tapi gue sempet make topinya dia si bentar hahhaahahaha. 

Terus kalo sore-sore juga dia sering banget main sepeda lewat depan rumah gue, manggil, Iseng deh, Jail, Ngeselin. Dan kita sering sama yang namanya “putus nyambung” karena itu berlangsung sampe kelas 6 sd (BAYANGIN hahahhaa). Dulu kita tuh sering marahan terus baikan hampir setiap hari deh tapi gitu pasti balikan lagi. Lucu kalo diinget bikin senyum sendiri. Dia tuh genit banget sama cewek gue kan ga suka makanya gue dulu sering marah sama dia tapi dia selalu ngalah terus minta maaf sama gue. Hahahha tapi dia ga pernah selingkuh. Dia selalu deket sama cewe lain waktu posisi gue sama dia lagi putus. Cuma dia ngeselinnnnnnnnn. Gue juga masih inget suaranya dia manggil gue. Ahahahahha 

 Dulukan belum jamannya pegang hp ya, dirumah gue juga Cuma ada telfon rumah yang sampe sekarang masih ada, dia kalo kangen gue pasti nelfon. Gue sampe hafal kalo jam berapa dia telfon gue, dia telfon pake telfon umum tapi dia ga sendiri kadang sama temen-temennya hahahah rameeee. Gue tau banget dia selalu neror ditelfon rumah gue. Apalagi kalo gue lagi marah terus nanti gue bilang ke mamah “mah kalo ada telfon buat aku bilang aja aku ga ada”Hahahah sampe mamah gue hafal. Singkat aja ya gue kalo pacaran emang selalu bilang sama mamah gue, jadi mamah gue tau. Waktu itu si mama gue biasa-biasa aja habis kita juga udah kaya sahabat banget kemana-mana bareng cari tugas bareng sama yang lain juga. 

Sebenernya ada sedikit secret gue sama dia hahahahahaaa 

Udah banyak banget cerita yang gue lupain waktu sama dia hadeehhhhh 

Kenapa gue putus sama dia karena ada orang baru yang berhasil bikin gue jatuh cintaaaaaa, ini bukan karna ada pho atau orang ketiga ini Cuma masalah perasaan yang bakal gue ceritain di episode cinta monyet ke empat gue.tapi sekarang jadi temen baik. bahkan kalo liburan suka ngumpul terus main ya ber nostalgia lagi. sekarang kita jadi sahabat lagi. KARNA KITA DI TAKDIRKAN UNTUK JADI SAHABAT :)))



-Berawal dari kamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar