Jumat, 13 Maret 2015

MONKEY LOVE 3







Cinta monyet ke tiga gue  dia adalah orang jenius yang pernah ada dihidup gue, dia laki-laki yang sangat sangat gue kangenin, monkey love tiga gue ini sekarang udah tenang disana J , dia pergi diusianya masih muda banget, dulu gue pacaran sama dia waktu kelas 3 sd (kalo ga salah) . kita pacaran karena paksaan, walaupun paksaan tapi ini punya kesan sendiri bikin senyum-senyum sendiri kalo inget hahahhaa 

                Gue lupa gimana cara kita jadian dulu intinya dulu gue dipaksa jadian sama dia kalo engga nanti gue dimusuhi (maklum masih esde hahaha). Kita jadian Cuma 2 minggu, cepet banget  yah hahaha

                Dia juga cowok pertama yang gue cium pipinya dan itu karena ga disengaja, sumpah ini kaya disinetron banget hahahha :D , jadi ceritanya gini waktu itu gue disuruh sama temen gue buat cium dia. Lah........... gue kan ogah ya , terus kalo ga mau seperti biasa nanti gue dimusuhi, pulangnya dijegat, muter jauh nanti pulangnya (kan sedih). Yaudah tuh gue pulang bareng doi dan kawan-kawan. Pas dijalan dia didepan gue kita seperti biasa ngetem diponcer pas itukan badan dia lagi miring terus gue jalan, dari belakang temen gue dorong terus gue kesandung dan ga sengaja cium pipi dia, ya ampun disitu gue merasa (aaaaaaaaaaaaaaaaaa), ini First timenya banget.

                Dia cowok pertama yang gue cium pipinya, terus ga lama dia gue putusin soalnya gue ga suka sama dia gue juga ga mau jahat jadi gue rela deh dimusuhin sama temen sekelas gara-gara mutusin dia.  

                Mau buat pesan nih buat kamu semoga kamu tau ya hehehe


 Hai gil.......
 
Makasi ya udah jadi cinta monyet ke tiga gue.........

Maaf ya dulu gue ga bisa sayang sama lo ;).......................

Tapi lo itu hebat, dulu lo suka ngajarin gue.................................

Inget banget waktu belajar kelompok di rumah lo..............................

Inget cara lo jalan, dan gue masih inget semua tentang lo gil.........................

Semoga lo tenang disana ya.................................

 kita (kawan-kawan sd) sayang banget sama lo...............

Lo orang jenius yang pernah ada...........................

We love you......................................




 terkadang cinta yang dipaksaain itu walaupun pait tapi kalo kita inget akan menjadi sesuatu yang manis dipikiran kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar