Sabtu, 16 Mei 2015

BABAY ENDUT



WELCOME TIWI KURUSSS, sempet gemuk beberapa bulan berat badan jadi 58 kg gara-gara stress, ga tau stress kenapa itu gemuk kaya cinta suka dateng tiba-tiba , cailaahh hahahha setiap orang yang kenal gue waktu itu bilang "tiwi itu pipi kenapa", "tiwi kegemukkan", sedih banget sedih banget tapi itu dulu dan now, berat badan gue 46 kg yeay........................................... untuk jadi kurus itu ga gampang, seumur-umur ga pernah gendut pas lagi dalam masa kegendutan sempet bahagia bentar akhirnya gue bisa gendut gue kira gue ga bisa gendut wkwkwk  tapi cuma bentar..... karena setelah nya it's so bad, GUE GAK MAU GENDUT LAGI. terus gue diet , diet keras selama 2 bulan pertama olahraga sama zumba dan cuma turun 4 kg yaudah akhirnya cari cara lain biar berat badan jadi yang gue mau 44 kg hahaha olahraga terus, maksain buat makan sehari satu kali ,olahraga pagi sama sore dan  akhirnya berat badan turun lagi 4 kg tapi itu pake sakit selama 2 mingu, tidur ga nyenyak badan sakit semua ahhh perjuangan banget berat badan jadi 50 kg sebenernya ini udah berat badan ideal gue tapi gue merasa belum puas karena masih gendut yaudah gue tetep rutinin aktivitas gue kaya biasa cuma porsi gue kurangin soalnya baru jadi maba (mahasiswa baru) and then kuliah rawamangun -bekasi pp naik motor sendiri dan makan sehari sekali buat berat badan gue turun dengan sendirinya padahal jarang olahraga dll. alhamdulillah sekarang berat badan 46 masih mau turunin tapi udah ga boleh sama babeh sekarang orang yang kenal gue bilang 'gue kurus' wkwkksk. yeay hahahaha ada niat ada usaha pasti akan ada hasil. fighting wi. good job :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar