Sabtu, 21 September 2013

CATATAN SEKOLAH

kali ini gue nge-post apa yang udah gue lakuin disekolah hampir 3 tahun ini, mungkin ini enggak penting tapi bakal jadi penting nantinya. cekidot


 



waktu 17 agustus tahun 2011
sejarah buat hidup gue kalau gue pernah ikut paskibra wuehehee bangga dikit bolehlah 
gue barisan 17 satu kalau enggak salah ya, lupa dikit


 kalau ini lagi  kelas 10 tepatnya X.5 . kelas terakhir rolling . waktu disini gue malu soalnya gue salah pake baju. gue sendiri yang ga kompak. dikelas ini banyak hal yang gue dapet. dari sekelas sama anak yang baik sampe yang ngeselin. GWS wiw


 WAKTU XI.IPA.6 PERTAMA
Cewek-cewek cantik diatas adalah temen deket gue yang paling kiri yang ga pake kerudung namanya nadia ersafira dia anaknya slow, sedikit ngeselin, baik, cantik lagi. Samping gue ada cewek yang cantik juga namanya alfira elwanda dia anak baru tapi udah terkenal satu sekolah ecieelah cantik bro soalnya . Sampingnya lagi, bella maulida namanya senyumnya manis ,anaknya bahagia terus ,gampang ngambek kalau ditinggal temen , pinter dan cantik . nah yang terakhir namanya monika natalia cewek pake kerudung ini hobby banget belanja online, cewek ini catik dan gaul.

 Kalau yang ini ipa 3 rolling pertama namanya dina faradila dia temen gue belajar dikelas anaknya kpopers banget men, ibaratnya gudang ilmu pengetahuan tentang kpop jadi gue sama dia kalau ngobrol nyambung dikitlah anaknya baik, cantik dan pinter.



 waktu XI.IPA.3 rooling pertama yang lagi sama gue ini namanya aida cewek ini alim banget dia juga tau siapa cowok yang tiwi suka haha. dia ini temen belajar gue waktu di ipa 3.

kalau ini waktu IPA 3 rolling kedua , gue betah banget sama angka 3 haha luck lah sebelah kanan gue namanya yashifa safarina dia kelas awalnya sekelah sama gue juga, yang sebelah kiri gue namanya wulandari putri dia kalau senyum manis banget.




dari foto-foto diatas sebagian udah ada yang gue kasih tau identitasnya jiah lebay lu wi,  yang foto 4 itu yang pake flower crown namanya debby rita marpaung dia orang batak,cantik, pacarnya tongam dan miss marah-marah dia lebih galak dari guru killer gue haha lebay lagi gue.
nah diantara foto-foto itu ada salah satu cewek yang pake kacamata yang rambutnya panjang namanya tutik rahmawati dia itu anaknya suka makan wehee dan cantik



 dibawah ini FOTO KEBERSAMAAN XI.IPA.6




yang lagi monyong pake kacamata namanya sicantik novha manasye

ya gambar diatas adalah hasil angket kelas gue tapi salahnya gue yang gue potret cuma angket yang gue dapet aja haha jahat banget. buat menghasilkan angket ini dibutuhkan waktu perhitungan selama 3 hari wiidiieh gile sian bener yang ngitung. tapi alhamdulillah  gue dapet angket yang baik-baik. :)


 nah kalau gambar yang diatas adalah aktivitas kelas gue, ini lagi pada berebut maju buat ngerjain soal-soal fisika dari bu remince. pinter-pinter ya kelas gue. AMIN


 haha gue lucu aja sama foto yang satu ini, gue nggak tau siapa yang buat yang jelas ini sinyal banget. "koin untuk AC XII.IPA.6" kelas gue adalah kelas terdindingan lebih dingin dari planet merkurius wkwkwk #lebay. walaupun ini cuma bercandaan aja tapi ada yang serius kasih uang haha. :D


 bercape-cape dulu dan narsis kemudian artinya setelah lelah bermain basket cou kekelas terus narsis deh #krik. foto diatas yang ada ditengtah namanya fitra ferdiana (dia anaknya nyantai bener) dan yang berkaos merah namanya selfia nurlia (anak ini mudah stress). ok

dibawah ini foto kebersamaan XII.IPA.6 untuk pertama kalinya :p
gue jelek banget disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar